Rabu, 28 Maret 2012

Alasan Masuk Fikom Uniga

Alasan saya masuk FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GARUT  itu karena saya ingin memperdalam tentang ilmu komunikasi.agar saya tahu bagaimana cara berkomunikasi yang baik dan benar dan agar tidak malu berbicara di depan khalayak umum karena,saya suka malu klau saya bicara di depan khalayak umum.Sekarang saya menjadi berani untuk berkomunikasi di depan khalayak banyak,berkat masuk FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GARUT.
Selain itu juga saya bercita-cita ingin menjadi seorang public relations yang handal di perusahaan yang besar dan bagus di indonesia.FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GARUT sangat menunjang terhadap cita-cita saya itu.karena di FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GARUT itu menyediakan jurusan public relations.
Dan alasan saya selanjutnya itu karena FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GARUT adalah karena FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GARUT tidak menjenuhkan  FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GARUT serang melakukan kunjungan-kunjungan ke stasiun tv swasta yang ada di indonesia.
Mudah-mudahan dengan saya belajar di FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GARUT saya bisa menjadi sukses dan, berhasil dan dapat membanggakan orang tua.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar